Artikel Terkait

PageRank Checker

10 hal ini Pada Awalnya Di Anggap Penting ketika NGeblog

Posted by

Terimakasih telah meyendiakan waktunya untuk berkunjung ke blog ini, seperti biasa di blog ini khsususnya saya hanya menceritakan semua perjalanan saya dalam menjelajahi dunia bisnis online, terkhusus ketika plat form pikiran saya merumuskan diri untuk mengambil pernjalanan ngeblog sebagai salah satu cari untuk meraih impian saya.

pada frase awal saya terus mempelajari seputar bisnis online, karena semakin dipelajari, semakin mengenal bahasa dan kata - kata yang berhubungan dengan bisnis internet marketing ini, lama lama mulai ada pencerahan, mulai sedikit terbuka tentang apa itu bisnis online, bagaimana melakukannya dan apa hasil yang akan didapatkannya, walaupun sebatas pengetahuan, itu saja saya rasa lebih dari cukup untuk menyeret langkah saya mengikuti roda waktu dan musim blogging

dari awal rasa penasaran saya telah menggiring dan menuntun saya untuk segera mengenali istilah - istilah  berikut ini ; 

1.       Seo dan page Rank
2.       Template dan Nama Blog 
3.       Link building
4.       Script
5.       Plugin
6.       Konten posting 
7.       Membalas koment
8.       Blog walking
9.       Directori  Blog
10.   Management posting
·         Rencana posting
·         Menetapkan tujuan posting
·         Menetapkan segmen posting
·         Mengkreasikan posting
·         Mempromosikan posting
                Evaluasi  Posting

banyak orang berasumsi bahwa istilah istilah diatas memang penting dalam sebuah pengelolaan bisnis blogging terutama untuk membangun audance dan traffic blog yang akan berpengaruh juga pada profit.

lama - lama saya juga memiliki anggapan yang sama tentang 10 hal yang dianggap penting di atas, tapi setidaknya ada 3 hal yang kepentingannya jauh lebih besar dari 10 hal tersebut, yaitu Tujuan saya ngeblog, proses posting yang akan saya tekuni dan  bagaimana cara  saya dalam melakukannya, semua anggapan memang baik, tapi saya pribadi menyadari harus ada sesuatu yang benar -  benar bisa saya lakukan yang mewakili keinginan saya. oleh karena itu sayapun terus meramahi banyak hal dengan lebih banyak lagi belajar kepada semua orang, dan mulai mengambil banyak hal juga untuk dilakukan 

bagaiamana pendapat teman teman tentang 10 hal diatas


Blog, Updated at: 05.11

0 komentar:

Posting Komentar