Artikel Terkait

PageRank Checker

Sabar Sebentar lebih berarti buat sang Blogger

Posted by

Jauh dilubuk pertanyaan kita, kita sering dibenturkan dengan banyak tutorial, panduan, langkah - langkah, cara-cara dan proses dalam bagaimana  membuat  artikel yang bagus untuk sebuah  postingan yang menarik yang selalu di baca banyak orang,  dan seperti yang kita ketahui konten yang menarik itu adalah sebagai salah satu prasarat untuk mempertahankan pelanggan pembaca dan mendatangkan banyak trafik pengunjung dikemudian harinya.

Konten yang selalu di nisbatkan sebagai karakter informasi dari sebuah blog itu,  kemudian menjadi ciri khas yang akan menjadi daya tari para pengunjung untuk singgah dan bermanja-manjaan dengan lama di blog yang di buat seseorang.

Ada kalanya kita dipusingkan dengan banyaknya platform, aturan, ciri-ciri dan berbagai cara pandang dalam membuat sebuah tulisan, kalau ga di tanggapi dan disikapi dengan baik, pasti akan membuat seseorang berhenti untuk mulai menulis posting, bahkan ide ide yang sudah ada dikepala bisa lenyap seketika, lau kemudian bagaimanakah baiknya kita menangkap ide , masukan dan kritikan kritikan yang ada itu?

kira - kira , cara apa ya yang paling bijak ?, kalau menurut sederhana menurut saya, cara yang paling mungkin adalah sebagai berikut :

1. Sesuatu yang membuat kita lebih baik  adalah ide bagus untuk menjadikan kita lebih  mantap lagi kedepannya, dalam artian segala pendapat itu bisa berharga buat kita dalam mengadakan segala perubahan untuk saat sekarang dan seterusnya, apalagi informasi dan pengetahuan itu benar-benar bekerja untuk blog kita

2. saat sekarang rasanya sudah tidak berlaku lagi melihat " siapa orang mengatakan apa ", tapi lebih trend dan lebih tepat adalah " apa yang di katakannya", mister Tukul saja sering mengingatkan don't look just the cover,pernyataan itu senada juga dengan jalan pikiran google dan youtube yang menghargai pendapat tidak populer sekalipun,  pelajarilah apa yang diinformasikannya itu kemudian lakukanlah apa yang sudah dilakukannya.

3. saat kita sedang berproses untuk melakukannya, perasaan dan pikiran kita jangan dibebani dulu dengan pendapat - pendapat atau ilmu informasi tersebut, kita tetap memulai sebuah tulisan dan memposting sesuatu menurut cara terbaik yang baru bisa kita lakukan, sambil sedikit sedikit menerapkan platform  yang di beritahukan atau diajarkan orang lain. dengan cara seperti itu kita punya pengalaman luar biasa.

karena terkadang kita sendiri tidak pernah tahu tulisan bergaya apa yang cocok untuk blog kita, dan postingan-postingan bernuansa apa yang pas untuk tulisan - tulisan kita, dan ciri khas seperti apa yang akan mendatangkan banyak pengunjun guntuk blog kita.
untuk itu eksperimen dan evaluasi harus kita lakukan untuk blog kita, syukur-syukur segala informasi itu akan mendukung dan semakin meningkatkan rating konten yang ada diblog kita, dan banyak orang yang merasa diberi manfaat dengan tulisan tulisan kita

bersabarlah sebentar, jangan terburu buru, karena sabar lebih berari buat penulis blog, biar tidak terlalu tergesa - gesa menyimpulkan banyak masukan, atau dibingungkan dengan banyaknya masukan, sehingga kita kehilangan sensasi karakter diri sendiri, jadilah diri sendiri dulu kemudian bersikap dinamis dalam memandang segala hal.

bagaimana menurut teman - teman ?
silahkan berbagi di komentar

semoga bermanfaat


Blog, Updated at: 11.04

0 komentar:

Posting Komentar