Artikel Terkait

PageRank Checker

3 Peluang Mendaptkan uang dengan blog sendiri melalui Progam Adevertisins Indonesia

Posted by

judul postingan yang panjang ini akhirnya mengawali petualangan saya untuk mengenal tentang bisnis online, sebuah perjalanan sederhana namun penuh lika - likupun dimulai, seperti retorika dalam sebuah drama, berkelit-kelit, menumbuhkan segala rasa ketika mulai menggelutinya, tapi cukup lumayan menambah kesan tersendiri ketika memulai sesuatu yang baru.

perjalanan didunia baru yang ramah dengan kesabaran dalam berproses inipun saya lakukan dengan sesederhana mungkin, mengikuti banyak panduan dan cerita - cerita teman yang lain yang saya jumpai di seachingan mbah google, dan yang tak kalah pentingnya adalah mulai mengikuti program advertising untuk menjadi blog yang saya kelola menjadi mesin pencetak uang, walaupun itu menjadi hal yang kedua. yang pe nting untuk saya mengenal lebih dulu dunia yang baru ini, dunia yang selalu diceritakan orang -orang sebagai dunia yang menggiurkan sekaligus mengharukan.

pekerjaan sayapun dimulai dengan mencari - cari banyak informasi di blog yang membahas bisnis online, membaca banyak ebook untuk mengenalinya lebih dekat, dari sekian yang saya temukan, akhirnya sayapun merangkum sebuah penemuan kecil tersebut menjadi langkah yang menurut saya bisa saya lakukan, akhirnya sayapun ikut mendaftarkan diri bersama yang lain di tiga advertising asli Indonesia

1. adsense Camp
2. PPC Indo
3. Klik Saya

penyambutan yang baik dari para pengelola ketiga program yang saya ikuti cukup membuat saya memandang baik untuk ikut meramaikannya, kebaikan - kebaikan mereka ditunjukkan juga dengan dorongan agar para membernya bisa sukses seperti yang mereka harapan, dan pernyataan yang senada dengan keinginan saya itupun mereka tumpah ruahkan dengan sederetan panduan, tutorial dan testimoni testimoni.
saya mudah mudahan saya bisa lebih banyak belajar di ketiga program mereka, untuk membangun bisnis menguntungkan melalui pengelolaan blog sendiri.

ya teman - teman itulah cerita sederhana saya, bagaimana dengan teman - teman, adakah yang punya cerita lain, atau merekomendasikan kepada saya untuk mengikuti yang lainnya juga

terima kasih banyak


Blog, Updated at: 13.44

0 komentar:

Posting Komentar