Artikel Terkait

PageRank Checker

Bagaimana Caranya Membangun Internal Link Terstruktur pada Blog yang kita Kelola

Posted by

Apakah cara dan langkah langkah saya dalam mengelola blog ini sudah baik dan benar ?, begitu kiranya saya selalu mempertanyakan kepada diri saya sendiri, karena terkadang saya juga merasa khawatir jika segala upaya yang telah dilakukan itu kemudian menjadi sia - sia , walaupun saya juga seprinsip dengan yang mengatakan kegagalan itu membuka semua kesuksesan pada akhirnya, setiap pelajaran dari kesalahan itu akan menuntun seseorang kepada langkah yang benar, dan segala kekurangan serta kelemahan itu pada akhirnya akan dicukupi dan disempurnakan.

Lambat namun pasti, slow but sure dan siapa bersungguh sungguh pasti sukses, sederetan kalimat kemudian saya telan sebagai pil pengobat rasa ragu, hal yang selalu penting bahkan menjadi trend yang paling populer dari mengelola blog itu adalah masalah search engine optimis atau yang sering di singkat dengan tiga suku kata bernama SEO, ada juga yang berpendapatan yang terpenting adalah Traffick Blog, ada juga yang menyebutkan Template yang menarik, ada yang berpandangan kontent yang unik, ada juga yang menyebutnya postingan yang membuat hati seseorang betah, ada joga yang berparadigma karakter penulis dan konten yang menarik hati, ada juga yang mengisyaratkan blog yang paling banyak memberi manfaatlah yang paling banyak digemari para pencari informasi dan penikmat hiburan online itu. adanya juga kalau mau dapat lalu lintas yang melimpah mesti rajin blog walking dan berkomentar di blog do Follow yang memiliki page Rank Tinggi.

waduh walah, ternyata banyak cara-cara, langkah langkah yang kalau saya terapkan pada diri saya sendiri pasti ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan dan baik untuk kemajuan blog yang saya kelola ini, katanya blog yang memiliki site link dan mendapat reputasi baik di mata mbah google akan baik juga dimata para pencari informasi dan penikmat hiburan internet,  salah satu cara dalam penerapan seo yang baik dalam blog adalah menerapkan metoda Internal link dan eksternal link, yang sering disitilahkan link inbound itu, sebuah cara sederhana yang bisa dilakukan oleh orang banyak, ya link inbound yang berdampak backlink dan berujung Traffick dan konversi penjualan bisni online yang sedang kita garap.

Kemudian sayapun mulai mencobanya dengan cara membuat link internal blog sendiri dulu, misalnya saja saya membuat segalai sesuatunya menjadi berhubungan, link satu ke link yang lain seperti pada tab header yang saya miliki, membuatnya di postingan dan lain - lain

misalnya saja Tombol Home ini berhubungannya kesini, History akan membawa penjelajahan teman teman mengenal sejarah saya ngeblog, Peluang Rupiah akan menuntun para membaca untuk mengenali bagaimana saya memulai bisnis online dalam meraih rupiah di blog, dan google adsense akan berbicara bagaimana ngototnya saya ingin mengikuti progam peluang menguntungkan ini.

Namun apakah benar cara yang saya lakukan ini mengikuti kaidah ilmu seo sebagai prasarat untuk mewujudkan reputasi yang baik di mata sidang pembaca dan eyang google atau engkon bing, apakah cara mempertautkan kata Dapat Dollar dengan peluang mendapat dollar ini sudah pantas dan layak sebagai bahan rujukan penulusuran robot google yang berdampak melimpahnya traffick ke blog yang saya kelola,  atau apakah pekerjaan saya dalam menyambungkan Richdad dengan cerita soal pembelajaran saya tentang asset berharga dalam kehidupan itu  salah, untuk itu besar harapan saya mendapatkan banyak masukan dari teman - teman pembaca yang budiman untuk berbagi ilmu dan kebaikan hatinya dengan saya.

Terima kasih banyak semoga berkenan memberi saya masukan dalam komtentar

salam sukses



Blog, Updated at: 15.38

0 komentar:

Posting Komentar