Artikel Terkait

PageRank Checker

Saat Kejenuhan Melanda Hati Sang Blogger

Posted by

Jenuh, galau, gelisah dan perasaan – perasaan yang melingkupinya kerap terjadi diseantero kehidupan manusia, itu hal wajar dan sering terjadi, terkadang jenuh dengan jam – jam kantor yang terlalu menyita banyak waktu, apalagi jika jam kantor yang panjang dengan bayaran yang sangat murah, di waktu yang lain jenuh dengan kegiatan kuliah, atau sekali – kali merasa jenuh dengan rutinitas yang biasa kita lakukan, padahal awalnya justru kegiatan atau pekerjaan itu adalah sesuatu yang dianggap akan menyenangkan hati kita.

Ya nama juga manusia, susah dan senang menjadi bagian hidupnya, cape dan istirahat menjadi hari hari dalam kesibukannya, berkeringat dan wangi menjadi ornament hidup yang sudah lajim, Jenuh dan merasa selalu senang itu hal yang kemarin – kemarin juga memang begitu, tapi ada hal luar biasa seperti kalimat berikut ini “saya akan selalu merasa senang dalam hidup saya karena saya tahu bagaimana menyenangkan dan membuat hati saya menjadi selalu merasa senang”

Alasan klise memang, kalimat yang membuat hati senang tapi tidak menjawab kebutuhan pertanyaan,  boleh saja merasa senang hati tapi masalah tetap saja tidak mendapat solusi,  tapi simpul sederhananya member sedikit gambaran, rumus jitunya terletak pada cara pandang dan cara menyikapi segala sesuatu.

Katakan saja jika saya sudah merasa jenuh dengan  dengan rutinitas yang biasa saya lakukan ketika mengelola blog bisnis online, apalagi sudah beberapa bulan tidak mengahasilkan apa- apa, sudah beberapa minggu tak pernah ada yang nongol ke blog yang sedang kita garap, bahkan boro-boro berdatangan melihat kata- kata mercusuar yang pernah dibuat, traffic kunjunganpun semakin hari semakin berkurang, yang sudah adapun pergi meninggalkan tanpa permisi, yang  baru datang menjadi bingung dengan tampilan blog yang semerawut.

Sudah Jatuh Ketiban duren, atau sudah tidur ketiban mimpi, atau pas lagi naik angkot ada yang bayarin dan pas lagi kuliah ketemu kekasih idaman kan itu selalu harapannya, pas pulang kerumah sudah disediain makanan dan minuman favorite sama istri tercinta, atau pas kerja sedikit  eh gaji malah dinaikin J, pas ketemu teman lama ditraktir di café,  atau pas lagi bikin postingan tanpa disadari tulisan itu menjadi artikel best seller yang di incer – incer para advertising, haha itulah hebatnya hidup kita, selalu terjadi banyak keanehan dan keseruan. Apa teman – teman juga pernah mengalaminya.

Oke Broder!,  kita lanjutkan lagi posting tanpa akhir ini, brada brader  tercinta yang saya hormati pernah dengerkan ilmu comot dage ( yang asalnya dari tanah pasundan itu lo), ilmu comot mencomot kita gunakan dulu disini sebentar untuk memberi  bumbu dan kecap pada postingan yang menggelitik diatas, saat saya sedang jenuh  ketika menulis, hal – hal sederhana biasanya saya lakukan, mungkin tips ini nanti bisa brada dan sista lanjutin di komentasi, adapun hal hal aneh yang saya lakukan agar bisa mengembalikan lagi cita rasa menulis itu adalah sebagai berikut

  1. .       Saya dengerin musik kesukaan saya
  2. .       Saya telepon dan sms orang yang saya cintai, atau menghubungi teman saya yang selalu ingin curhat
  3. .        Saya bikin kopi dan menyalakan rokok mild, kemudian keair dan mencuci muka
  4. .       Saya nonton film atau sekedar nongkrong depan TV melihat kegilaan para wayang OVJ
  5.      .Saya melakukan blog walking ke blog tetangga atau berkunjung ke blog teman teman saya, atau sesekali mencari nasehat kegembiraan dari  para inspirator  blog saya
  6.        Saya  menatap wajah saya di cermin yang sedang  galau
  7.        Saya membuka  dan mulai memainkan handphone
  8.         Saya mengambil gitar dan mulai menyanyikan lagu karangan saya sendiri
  9.        Saya pergi keluar rumah dan makan yang enak enak di warteg atau café pinggir jalan
  10. .   .Saya main game online
  11. .   .Saya membuka media sosial lainnya yang saya punya seperti facebook, twitter, photosoft, pinteres, instagram, googleplus, yahoo dan banyak lagi yang lainnya
  12. .   .Saya membuka account blog saya yang lainnya
  13. .   .Saya bersiul dan meniup niup tangan tangan saya
  14. .  . Saya melipat kaki dan mulai menyantap kacang bungkus dengan berbagai posisi aneh
  15. .   .Saya kerumah pacar dan mulai bergombal ria di saksikan calon mertua
  16. .   .Saya melempar sesuatu kedidinding kamar
  17. .   .Saya menarik selimut  kemudian memejamkan mata saya, dan sayapun tak sadarkan diri telah dimuai mimpi indah sampai keesokan harinya


Dan bagaimana dengan teman – teman, apakah punya tips atau jurus sakti bin ajaib lainnya?, silahkan  tulis di komentar  sesuka hati teman teman, kalau bisa selucu mungkin biar bisa ketawa J


Blog, Updated at: 10.58

0 komentar:

Posting Komentar