Artikel Terkait

PageRank Checker

5 Blog Review Yang Katanya Bisa Menjadi Peluang Untuk Mendapatkan Dollar

Posted by

Hallo Teman - teman yang baik hatinya, terima kasih sudah menyediakan banyak waktunya untuk berkunjung ke blog ini, kali ini kebetulan saya sedang membuat tulisan sederhan tentang perjalanan saya dalam menggeluti bisnis online melalui pengelolaan blog sendiri.

Cerita postingan kali ini merupakan episode kedua saya setelah memulai mengikuti program pay perclick di negeri sendiri, dan menurut banyak informasi yang banyak saya baca di blog - blog  yang menginspirasi saya untuk ikut meramaikannya juga, katanya kita harus mencoba segala sesuatu yang baik untuk dilakukan, apa lagi hal itu memberi banyak keuntungan untuk blog kita sendiri, sayapun menemukan suasana baru lagi, dan kali ini saya mengikuti 5 blog review dari Negeri yang lain bukan seperti yang saya ceritakan tempo hari di postingan sebelum ini.

adapun ke 5 blog review tersebut adalah  sebagai berikut :

1.   SponsoredReviews.com

2.   BlogsVertise.com

3.   ReviewMe.com

4.   LinkWorth.com

5.   BuyBlogReviews.com 

Langkah awal  dalam mengikuti ke 5 program yang mereka tawarkan adalah seperti biasa, mempelajari blognya, apa yang ditawarkannya, apa kelebihannya, bagaimana orang -orang telah melakukannya dan yang tak kalah penting adalah mengenali pengelolanya kemudia mulai mendaftarkan diri di program yang mereka tawarkan, kalau masalah keuntungan kan jelas - jelas ini hanya sebuah peluang, besar kecilnya keuntungan kita tergantung dari cara kita memanfaatkan daya ungkit tersebut.

Kenapa saya mengatakan blog bisnis online sebagai daya ungkit?
daya ungkit sendiri memiliki arti segala sesuatu yang mempercepat peraihan tujuan seperti yang pernah saya ceritakan di postingan sebelumnya dan bagaimana saya memanfaatkan daya ungkit dari ke 5 blog review tersebut, nanti akan sya ceritakan lagi di postingan berikutnya

bagaimana pengalaman teman - teman pembaca yang baik hatinya, apakah punya pengalaman yang sama atau menambah daftar pengalaman baru lagi buat saya, saya tunggu di komentar

terima kasih banyak 


Blog, Updated at: 14.06

0 komentar:

Posting Komentar