Artikel Terkait

PageRank Checker

4 Langkah Cantik Ini adalah Cara Sukses bersama Click Bank

Posted by

Apakah teman - teman pernah mengalami kesulitan ketika ingin memulai bisnis online atau merasa kesusahan bagaimana mengawali marketing online ?
, kalau pernah, berarti memiliki pengalaman yang sama dengan apa yang saya rasakan sebelumnya, pada petualangan awal saya menggeluti dunia bisnis online selalu riang dengan semangat yang mengebu-gebu, sayapun mencari tips dan trik bagaimana agar bisa sukses dalam bisnis ini.

sampai akhirnya saya menemukan teknis dan formulasi yang diajarkan oleh clickbank, setelah mengenali langkah - langkah yang di tutorialkan diblognya akhirnya saya juga mendapat sedikit pencerahan dan memiliki cara pandang yang senada dalam bagaimana seharusnya perjalanan kesuksesan seorang blogpreneur itu dilalui, bagaiamana setiap orang yang melakukan bisnis online ini menempuh cara dan langkah langkah yang benar dalam melakukan bisnisnya, bukan sekedar bergabung kemudian hanya menambah etalase bisnis marketing internetnya.

ClickBank yang termasuk memiliki program apiliasi penerbit dan advertising dengan konsep menguangkan pengetahuan pribadi, menguangkan audance dan bagaimana menguangkan blog yang di kelola itu,  adalah termasuk yang terbesar didunia pada dewasa ini, katanya memang banyak orang yang mendapat keuntungan yang besar setelah mengikuti program click bank ini. mungkin mereka juga menjalankan 4 langkah cantik yang selalu diingatkan kepada para publishernya ini, adapun empat steps tersebut bisa saya ulas sebagai berikut :

1. Mempelajari Niche yang paling banyak Di cari Orang
2. Membuat blog berdasarkan niche (pokok bahasan yang dicari orang)
3. Mulai menulis artikel sesuai niche/issue/pokok bahasan yang telah dibidik/ditargetkan
4.Menjalin Hubungan dan membangun audance dengan Media Sosial yang kita miliki (facebook,Youtube, Twitter dan sebagainya)

empat langkah diatas adalah cara yang paling sederhana dan bisa jalankan dengan mudah, kelebihan langkah ini adalah rumus atau formulasi yang memiliki konsep yang matang yang dibuat para pakar clickbank, tentunya ide ini juga sama dengan pendapat teman - teman kalau blog yang memiliki target perolehan penghasilan yang banyak harus memiliki konsep yang matang untuk mengelolanya. karena seperti yang pernah kita pelajari sebelumnya tentang tujuan bisnis yang benar, rencana yang benar, cara yang benar akan menghasilkan hasil yang besar.

baiklah untuk sementara cerita saya cukup dulu , kalau ada yang punya kesan atau mau ngasih masukan silahkan dikomentari langsung


Blog, Updated at: 17.52

0 komentar:

Posting Komentar