Artikel Terkait

PageRank Checker

10 Peluang Baru Yang Katanya Bisa Menambah Penghasilan Dollar

Posted by

Semoga para pembaca yang budiman tidak bosan dan tidak segan - segan untuk segera memberi saya masukan atau kritik dalam menggeluti dunia bisnis online yang baru saya terjuni, seperti cerita yang sudah sudah, perjalanan saya didunia internet marketing ini terus menerus mencari sebanyak banyaknya peluang sebagai daya ungkit untuk mewujudkan impian saya pada akhirnya.

Episode ketiga ini saya namakan memanfaatkan 10 peluang baru yang katanya bisa menambah penghasilan dollar melalui blog yang kita kelola, ya kesepuluh peluang itupun kemudian saya temui, saya kenali dan saya jajagi, dan seperti biasa sebelum ikut meramaikannya, saya memperlajari blog perusahaan advertisingnya, bagaimana cara kerjanya, apa keuntungannya, apa kelebihannya dan apa kemudahannya.

walaupun saya sendiri memiliki banyak kekurangan, terutama dalam menulis artikel berbahasa inggris, namun pernyataan kelemahan saya itupun tidak saya gubris, wong sekarang sudah hidup di era informasi, kan sekarang banyak para penyedia jasa atau para ahli yang bisa kita manfaatkan untuk mengubah tulisan bahasa Indonesia kita menjadi bahasa Inggris yang terstruktur. berpijak dari mengalahkan rasa keraguan saya itupun saya mulai mendaftarkan diri di 10 peluang bisnis tersebut dengan memanfaatkan postingan artikel di blog yang saya kelola, dan inilah 10 peluang tersebut

  1.                 Paydotcom.com
  2.                 Amazon.com
  3.                 Affiliate.com
  4.                 ClickBank.com
  5.                 RevResponse.com
  6.                 CPALead.com
  7.            HydraNetwork.com 
  8.                 TextLinkAds.com
  9.                 Backlinks.com
  10.                 Brokerage.Linkadage.com 

apakah diantara teman pembaca yang budiman ada yang punya pengalaman yang sama dengan saya, mengikuti 10 peluang tersebut, atau sebenarnya ada yang lain yang lebih mempercepat menghasilkan, kalau ada ataupun mau ngasih saran, silahkan saya tunggu di komentar

dan saya ucapkan terima kasih banyak atas waktu yang diluangkannya untuk berbagi dengan saya di blog ini

salam sukses


Blog, Updated at: 14.31

0 komentar:

Posting Komentar