Artikel Terkait

PageRank Checker

1 Peluang yang Menguntungkan Para Blogger itu bernama Google Adsense

Posted by

semoga teman - teman yang luhur kebijakan hatinya dalam keadaan bahagia yang penuh dengan kesenangan -  kesenangan, dan seperti biasa saya akan melanjutkan perjalanan dan petualangan saya dalam menaklukan dunia bisnis online, dan jalan pemikiran saya masih tetap sama untuk memanfaatkan sebanyak - banyaknya peluang bisnis di internet sebagai daya ungkit dalam wewujudkan Impian saya membangun asset yang bekerja untuk kehidupan saya.

Episode kempat ini sedikit banyaknya menambah daftar pelajaran saya untuk referensi portofolio bisnis online yang saya tekuni, kali ini sayapun bergerak maju dan terus mencari tahu banyak hal tentang bisnis online, melalui master blogger, para pengelola blog bisnis dan dari para penulis artikel yang saya dapatkan setelah searching di mbah google dan bing, saya menemukan satu peluang baru lagi untuk menambah daftar panjang harapan dan garapan saya.

sebut saja nama program yang katanya bisa menjadi peluang untuk menambah penghasilan dollar itu berwujud google adsense, sebuah peluang penghasil untung yang  merupakan program paling banyak  diikuti para blogger di seluruh dunia, selain katanya untungnya bisa selangit, google adsense yang dipelopori oleh google.inc ini tanpa modal dalam persyaratan mengikutinya. kita hanya memiliki blog dan kemudian kontent atau postingan yang memberi banyak manfaat untuk orang banyak.

Rasanya ini ide bagus dan patut untuk saya coba, sebelum mengikutinya seperti biasa saya juga haru mempelajari bagaimana program ini bekerja, dengan cara apa, apa keuntungannya, siapa yang pernah berhasil, siap yang pernah gagal dan saya juga mempelajari bagaimana cara mengikuti program ini dan bagaimana mengembangkannya di kemudian hari.

bagaimana menurut teman - teman, benarkah dengan peluang yang satu ini, adakah yang punya pengalaman lain, jangan sungkan sungkan untuk memberi masukan dan berbagi pengalamannya dengan saya, silahkah tulis di komentar.

terima kasih banyak



Blog, Updated at: 14.55

0 komentar:

Posting Komentar