Artikel Terkait

PageRank Checker

Dunia Tinggal Sejengkal

Posted by

untung ada blog", begitu Ryan berbicara sama Rani dengan senyum yang mengembangnya, Ranipun menghempaskan balasan ajaibnya , " bukan, untung ada aku dong, kalau gak ada kamu, aku kan jadi sendirian" jawaban Rani dengan senyum manis yang mirip putri para bintang itu.

" hemm, ge er ", sambil berlalu mengandeng lengan perempuan cantik berdarah belanda sunda itu  kesebuah perpustakaan Digital yang mereka ciptakan berdua.

Perpustakan besar disebuah taman Laut di  kota Jakarta itu  di beri nama Perpustakaan Digital  Blogger Indonesia (PDBI), sebuah perpustakaan Canggih yang kini menjadi icon Taman wisata pendidikan  Nasional untuk Negara Indonesia dan mejadi perpusatakan terbaik di Asia,  dan menjadi terbaik ke 3 didunia setelah Amerika dan Jepang. PDBI ini juga merupakan icon sejarah untuk kelanggengan cinta Ryan Dan Rani yang kedua - duanya doyan Online sejak masa pencocokan hati di masa penjajagan cinta.

Ryan adalah seorang pemuda ganteng dan kolokan, humoris dan selalu menggelitik lawan bicaranya dengan aksi-aksi lucunya, entah berapa juta orang menjadi terkena sihir persuasifnya yang penuh tawa dan mengena di hati kaum muda lainnya, belum lagi gaya gaya unik yang dia tunjukkan saat dia mulai mempresentasikan materi yang dia bawakan. jika ingin menggali dan belajar kreativitas, maka temuilah Ryan, seorang mahasiwa komunikasi Digital yang hidupnya lebih banyak untuk menulis hal-hal yang bermanfaat untuk perubahan hidup yang positif. dan dia dikenal sebagai Full Time Blogger.

sementara Rani adalah perempuan berkebangsaan Indonesia, hidupnya memang di ranah Jakarta dan paris pan Java alias kota Bandung tea,  namun tersirat di tubuhnya sebagian  darah biru titisan oma opanya dari negeri kincir angin,  dan kalau dari ayahnya dia mendapatkan gen keraton dan kesunanan Cirebon, ya sebuah perpaduan yang aneh bin ajaib, lihat saja pendirian hidupnya yang keras dalam meraih segala impian hidupnya itu, tapi dia berhati bijak, bertuturkata baik dan suka membantu banyak teman - teman dalam menghadapi serangkaian masalah hidup.

Masa - masa kehidupan mereka dihabiskan untuk menjalani kehidupan Kampus, Rani sendiri lebih memilih Teknologi informatika di Universitas Bandung Timur, berbeda dengan Ryan yang memilih jurusan komunikasi  Digital sebagai Jalan pengembangan dirinya, selain mereka sibuk dengan kehidupan kuliah dan melumat semua SKS (sistem kredit semester) kampus, merekapun rajin mendayagunakan keseharian mereka dengan mendalami duni internet, yang katanya sebagai prasasti kemajuan zaman era Informasi, game online dan Friendster tak dilupakannya juga waktu itu. sebelum ada facebook, blogspot dan Twitter.

Kebiasaan mereka berdua menjembatani hal ajaib dan luar biasa terjadi dalam kisah mereka, suatu saat dalam perhelatan game online itu seorang temannya bernama Takdir Prima Sulaeman memperkenalkan mereka berdua, " Hai, saya Ryan" dan " aku......

waduh novelnya nanti saya  lanjut lagi ya mas bro, keburu mau nyari sesuatu dulu di dapur
oiya novel ini berjudul " Dunia Tinggal Sejengkal" sebuah kisah teknologi cinta berdurasi panjang di era Informasi Internet, sebuah cerita novel yang akan selalu menyemangati para blogger,  insya Allah nanti kedepan di lanjut lagi




Blog, Updated at: 11.07

0 komentar:

Posting Komentar