Artikel Terkait

PageRank Checker

Belajar Hidup Pintar ala Richdad dan Robert Kiyosaki

Posted by

Ribuan hari yang lalu sebelum saya menulis postingan di semua blog konten yang saya punya, saya sempat terharu dengan sebuah buku yang berjudul  Retire Young Retire Rich yang diterjemahkan secara sederhananya menjadi cara cepat menjadi kaya dan tetap menjadi Kaya, buku yang mengisahkah banyak pelajaran berharga dalam mencapai sebuah impian hidup apalagi cerita soal Richdad yang selalu dikisahkan ulang oleh Robert T kiyosaki dalam bukunya itu, sedikit banyak buku itu menginspirasi saya untuk mulai mensejajarkan diri dalam sebuah kehidupan yang disebut Realitas canggih itu.

sayapun mulai mensuplai penemuan mencengangkan dalam buku itu dengan buku buku yang lain, seperti the secret , Law of attraction milik michael J.L, 7keajaiban Rejeki karya Ippo, motivasi populer mario teguh, beberapa pengalaman orang tua dan keluarga, masukan dari teman - teman tercinta, nasehat para ulama di kampung, dukungan orang yang paling saya cintai dan berbagai pengalaman lainya yang saya temukan dijalan atau ketiga searching di blog. saya menemukan benang merah dari semuanya, yaitu semua perubahan itu beraawal dari kesadaran diri sendiri, memiliki cara pandang yang benar, kata-kata yang benar, rencana yang benar sebelum berproses dengan cara yang benar pula.

Akhirnya sesuatu harus diputuskan dengan sebuah renungan yang elanvital, penuh perhitungan, dinamis dan kreatif, perlu kiranya mengambil satu pemikiran dan keyakinan yang jernih untuk memulai sesuatu yang benar - benar baik dan akan mengubah kehidupan saya sekarang dan masa depan saya, saat itu saya benar benar dicemoohkan oleh kebodohan saya sendiri, semua pelajaran - pelajaran hidup itu menampar bathin dan jiwa saya ini, saya kembali merenung dan menguatkan pijakan hati saya, sesuatu yang bernama keragua - raguan dan kemalasan ternyata benar benar telah merusak kehidupan saya selama ini, terjebak dilingkaran yang sama dengan kehidupan yang itu itu juga, tidak menyelesaikan masalah apa lagi bisa mengembangkan banyak solusi alternatif.

wal hasil, langkah saya selanjutnya menyeret saya untuk menciptakan satu impian besar dalam kehidupan saat ini, saya memiliki impian untuk memiliki asset berharga untuk kelangsungan kehidupan saya sekarang dan yang akan datang, saya membayangkan dalam waktu yang dekat dan segera  yaitu dimana saya akan memiliki Bisnis, Investasi serta Real Estate. penanaman rencana awal ini lumayan memberi dampak  energi positif buat langkah nyata kehidupan saya, dan ini juga kemudian menjadi alasan yang kuat kenapa saya mulai terjun didunia internet dan blog bisnis online, apalagi setelah menhetahu banyak orang - otang mendapat kehidupan yang layak bagi seorang blogger.

Manipestasi jalan pemikiran ini kemudian tertuang dengan mulai menggeluti dunia bisnis online yang penuh gairah untuk melakukannya ini, karena saya tahu suatu saat akan menjadi besar dan nyata, dan tahukah teman teman salah satu yang saya dapatkan ketika saya mulai memutuskan kenapa saya harus melakukannya itu ?, ya good will in happy day

sayapun mulai menerapkan energi membahagiakan itu dalam blog ini, sambil tidak lupa berdo'a kepada Tuhan sang Pemilik Rejeki agar dilimpahkan berkah dan karunianya untuk kehidupan saya, diblog ini juga nanti saya akan bercerita banyak tentang perjalanan, petualang dan cerita-cerita menarik soal blog advertising yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang, uang memang bukan segala galanya, tapi segala galanya butuh uang, termasuk mempertahankan dan meningkatkan daya kreativitas kita adalah dengan kemampuan ekonomi keuangan juga, misalnya kita mengeluarkan tenaga, pikiran dan pulsa internet. tapi  tentunya memulai langkah dibisnis online ini sangat pas buat saya yang serba terbatas dengan segala kekurangannya, tapi saya yakin segala keterbatasan ini  di kemudian hari akan menjadi kekuatan yang besar.

begitulah ceritanya teman - teman , kenapa dan mengapa saya menggeluti dunia blog bisnis online melalui blog advertising ini, bagaimana pengalaman teman - teman, adakah yang menemukan alasan yang lain mengapa melakukan make money blogging ini

terima kasih sambutannnya
jangan lupa komentar briliannya saya tunggu lo teman :)

best regard
Ryan Kalamates





Blog, Updated at: 11.10

0 komentar:

Posting Komentar