Artikel Terkait

PageRank Checker

Bisnis Itu Menyenangkan Sekaligus Menegangkan

Posted by

Selamat Malam selamat menjalankan rutinitas ibadah ramadlah bagi yang melaksanakannya, selamat dan sukses juga untuk semua orang yang saat ini menjalani profesi sebagai pengusaha online, marketing online atau bagi mereka yang sedang terjun payung dengan segala usahanya di bisnis online.

Nama Saya Ryan, teman - teman saya sering memanggil Ryan Kalamates, saya senang belajar segala hal yang membuat hidup saya semakin maju berkembang, apalagi ketika dunia menyeret kita kepada kehidupan baru bernama era informasi, tentu segala sesuatunya kita harus selalu bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan itu, karena kita tidak boleh ketinggalan, apalagi perubahannya begitu cepat terjadi.

saya juga senang belajar dan mendengar dari semua orang untuk mengetahui berbagai informasi dan berbagai cara dalam menjalani kehidupan baru di era informasi ini, dari sekian pembelajaran saya menemukan rumus sakti nan ajaib, dan seperti apa yang saya rasakan juga, bahwa kehidupan itu dimulai dengan pemikiran yang benar, tujuan yang benar, kata-kata yang benar dan cara-cara yang benar untuk mencapai segala sesuatu yang kita inginkan. apa lagi bagi saya yang sekarang sudah mulai menenkuni bisnis online.

Bisnis online atau internet marketing merupakan hal yang menyenangkan sekarang, itupun terjadi melalui banyak perjalanan dan proses melewati tantangan,  segala tantangan yang menegangkan termasuk perkara hasil yang selalu dipertanyakan banyak orang, sebuah hasil masa depan yang pada awalnya sesuatu yang misterius, sesuaatu yang belum pasti dan masih sebentuk harapan dalam impian, meskipun baynak orang yang telah mendapatkan hasil dan kehidupan yang layak dari bisnis onlinenya.

beberapa detik kemudian pemikiran pemikiran itu berpenetrasi pada sebuah keharusan memutuskan diri untuk semakin menggauli dunia yang ramah dengan proses kesabaran ini, dunia yang serba asyik, tidak banyak beban dan tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk melakukannyam dan sekali berhasil maka tidak disangka-sangka lagi akan mendapat keuntungan yang luar biasa,  ya itulah bisnis online melalui blogging  dengan memanfaatkan blog advertising.

di blog ini khususnya saya mencurahkan indahnya setiap perjalanan ketika melakukan bisnis online ini, dan saya juga berharap mendapat banyak masukan, inspirasi, ide, kreativitas baru, saran sekaligus kritikan dari para pembaca yang budiman. karena yang namanya manusia ada keterbatasan.
terima kasih banyak
kedepan kita akan saling berbagi


Blog, Updated at: 05.51

0 komentar:

Posting Komentar